SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SRIWEDARI KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Sosial PKH, BPNT dan BLT BBM dari Kemensos RI bagi Warga Desa Sriwedari

30 November 2022 09:20:05  Administrator  211 Kali Dibaca  Berita Desa

Sriwedari-ngawi,desa.id - Kemensos RI melalui PT Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan sosial PKH, BPNT dan BLT BBM bertempat di Balai Desa Sriwedari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi. Terpantau ada 2 desa yang melakukan pencairan bantuan tersebut yaitu Desa Sriwedari dan Desa Mengger. Dengan jumlah KPM Desa Sriwedari sebanyak 298 KPM dan Desa Mengger sebanyak 547 KPM.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut petugas dari PT. Pos Indonesia cabang Mantingan, perangkat Desa Paras, pendamping sosial, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. Himbauan kepada para penerima bantuan adalah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan tertib agar tidak menimbulkan kerumunan.

Adapun Besaran bantuan yang diterima oleh masing-masing KPM bervariasi contohnya KPM BPNT Rp.200.000,- dikali 3 bulan, KPM BLT BBM sebanyak Rp. 150.000,- dikali 2 bulan sedangkan KPM PKH besaran bantuannya sesuai dengan komponen yang ada, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dibelanjakan secara bijak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terutama bahan pokok, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat umumnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bedug - Sriwedari No 09 Sriwedari
Desa : Sriwedari
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon :
Email : padmasriwedari@gmail.com