SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SRIWEDARI KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sambut HUT-RI Ke-77, Mahasiswa KKN UIN Sunan Kalijaga Adakan Lomba Anak-Anak

08 Agustus 2022 11:44:54  Administrator  156 Kali Dibaca  Berita Desa

Dirgahayu RI yang berlangsung sepanjang bulan agustus biasanya dipenuhi dengan berbagai lomba dan perayaan meriah lainnya. Pada tahun ini sedikit berbeda karena masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dan keaktifan masyarakat Desa Sriwedari dalam menyambut acara Dirgahayu RI ke-77.

Dengan kondisi tersebut tim KKN 61 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA bersama warga Desa Sriwedari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi tetap merayakan kegiatan tersebut dengan meriah.

Tim KKN 61 mengadakan acara Dirgahayu RI ke-77 bertemakan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Agustus 2022 di Desa Sriwedari. Acara tersebut meliputi lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba harta karun, lomba estafet air, lomba piring terbang, lomba balap lekereng, lomba pecah balon, dan lomba memasukan paku.

Peserta lomba ialah anak-anak dan ibu-ibu warga Desa Sriwedari. Seluruh lomba berjalan dengan lancar dan setiap peserta lomba mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari setiap juara perlombaan. Sehingga suasana kemerdekaan yang dua tahun redup akibat pandemi bisa kembali aktif dan berjalan dengan meriah.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bedug - Sriwedari No 09 Sriwedari
Desa : Sriwedari
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon :
Email : padmasriwedari@gmail.com